Friday, August 10, 2007

RUMAH IMPIAN

Sebuah rumah cantik dengan:
Halaman yang banyak ditumbuhi pohon, dan bunga. Karena tanaman akan bikin suasana rumah jadi sejuk dan teduh. Juga kebun yang ditumbuhi segala macam jenis buah-buahan.
Ruang tamu yang simple, gak ribet dan gak terlalu banyak barang. Cukup 2 foto keluarga terpasang di dinding, sebuah lampu dan pot tanaman dipojok ruangan serta lemari kaca yang isinya mobil-mobilan smua.
Ruang keluarga yang luas, dengan sofa besar, karpet besar, lemari kaca yang banyak pernik2 eeore didalamnya (hihi.. egois) dan foto anak2, hum titer, piano putih nan anggun. so sweet...
Ruang baca dengan lemari-lemari besar: 1 khusus buat buku2 kedokteran milik saia, 1 khusus buat buku2 milik suami, 1 khusus buat buku2 cerita dan ensiklopedi anak2. Dengan banyak lukisan di dinding yang smuanya merupakan lukisan hasil karya saia. NARCIS!!
Mushola: ruangan dengani design khusus, supaya kami betah berlama2 didalamnya. Pengen 2 warna untuk ruangan ini yaitu hijau dan coklat. 1 lemari buat tempat Alqur’an, buku2 agama dan perlengkapan sholat.
Ruang praktek. Dengan ruang tunggu yang dilengkapi taman bermain yang bersih, full colour, lucu dan meriah adanya, full musik pulak. Sebagai salah satu usaha untuk terapi psikologis buat mereka yang datang. Supaya teuteup merasa senaaaang....
Ruang makan: pengen ruang makan dengan dapur yang luas. Jadi saiapun biasa leluasa memasak disana. Hari libur dimanfaatkan sebagai hari memasak untuk keluarga.
Yang terakhir adalah gudang, terdengar janggal?? Ya begitulah, serasa tak lengkap bila rumah tanpa gudang. Sangat vital keberadaannya menurut saia. Karena paling tak suka melihat rumah berantakan, jadi setiap ada benda yang sekiranya udah gak penting, masukkan gudang. Meski sekedar gudang tapi saia akan tetap menciptakan gudang nan cantik, rapi dan wangi :)

Smoga impian saia ini bisa terwujud. Amin yaa robbal’alamin.

No comments: