Wednesday, August 22, 2007

SURPRISE YANG TERBALAS

Berawal dari kejutan oleh sande terhadap diriku. Yang bener2 membuat syok, sungguh tak menyangka, muka terperanjat berlebih. Kyaaaargh... dongkol dan dendam membara.
Ini true story, bener2 aseli dan gak dibuat2:


Minggu pagi, 12 Agustus 2007
Semua biasa aja. Aktifitas pagi berjalan normal. Komunikasi dengan sande via ym maupun bbm lantjar bersahadja adanya.
Kebetulan hari itu ketiban jaga PBRT pagi. Brangkat menuju ke RS sedikit tergopoh2, lumayan banyak gangguan bbm dipagi hari, yang cukup menghambat keberangkatan. hiwhiwhh...
Kondisi hati euforia, entahlah... mengapa bisa demikian, mungkin juga karena kedatangan sande ke Semarang semakin dekat sadja. Yapz.. tinggal 2 hari lagi. Syuwbiduwdam...
Sore sekitar jam 3an, merindukannya... kemudian kucoba menelpon... tetapi apadaya hape kondisi non aktif. Whaaaat? Gak biasa2nya niyh...
Sedikit kesal yang terpendam... kangen tak tersalurkan :p
Akhirnya kirim mesej ke bbm, karena ym tampak offline. Mesej tak terjawab. Makin bertanya2.. mulai panik.. something wrong with him??
1/2 jam kemudian hape bergetar, syukurlah... darinya. Dan kamipun bercerita panjang lebar... blablabla... tralalala...
1 jam pembicaraan dengan terpaksa harus diakhiri karena masih banyak tugas belum selesai.
Pukul 19.30 hape kembali bergetar, darinya lagi. Ada apa yah?

'djeng masih belom pulang?' ... 'belom, napa yang?' ... 'gak papa, ntar pulang jam berapa?' ... 'jam 8, nunggu operan jaga dulu' ... 'ouw... djeng jaga di PBRT toh? kok mas gak liat djeng di bangsal? emang djeng dimana?'
'gleg!! apa niyh kamsudnya??' ... 'iya, mas ada di depan PBRT niyh, gak ada djeng disitu, mas cuma liat ada 2 perawat berkerudung, boks bayi dengan lampu biru... dan blablabla...'
KYAAAARGHH!! & GUBRAAAKZ!!

Tauk kan selanjutnya apa yang terjadi??
Yapz... PINGSAN dan GAK BANGUN2.

DENDAM?? JEWLAAAZ!!! Sungguh2 tak terima dikagetin dengan konyol...

Tapi hidupku sudah kembali tenang sekarang, karena dendam telah tersalurkan... sudah menyerangnya dengan kejutan balasan.
Kemaren berhasil membalasnya dengan gemilang, dengan tiba2 muncul didepan kamar hotel tempatnya menginap Senin sore menjelang maghrib, setelah Senin pagi pulang ke Semarang - kemudian siangnya balik lagi ke Jogja tanpa pemberitahuan.
Setelah turun dari bis joglosemar di kedaung kawasan Malioboro... menuju hotel... sepanjang perjalanan (diatas becak) saia terus menerus mengajaknya ngobrol via telpon... salah satu upaya supaya beliau tak beranjak dari kamar. Bisa gawat kalo sampe beliau pergi. Terancam gagal dengan merana. Jauh-jauh, dan capek pulak badan ini.
Sialnya, becak yang saia tumpangi bunyiin bel melulu... DAMN!! sempet membuatnya curiga dan bertanya: 'bunyi apaan siyh djeng, berisik amat'.
Untung udah di depan hotel. Pembicaraan di telpon masih berjalan terus... lantjar mempesona, sampe akhirnya putus sengan sendirinya ketika saia berada dalam lift.
Didepan pintu kamar, ketuk mengetuk dengan perasaan tak sabar ... deg2an euy ...
Akhirnya pintu terkuak ... muncul wajah yang sangat saia kenal ... terperanjat ... ekspresi tak jelas ... binun ... takjub ... atau mungkin keder melihat kejanggalan yang terjadi.
Dan saiapun memasuki kamarnya dengan wajah penuh kemenangan sambil berkata: PERMISIIII.... SKOR SATU SAMAAAA....
Xixixixi... BETAPA INDAH DUNIA

2 comments:

EkSpReSi TiaDa BaTaS said...

huehuehue.......akhirnya dendam itu teralaskan dengan skor 1-1. Salut deh.....Sist...

INONGDEWI ZAIN said...

tengkiyu atas dukungan doa nya ya say. dukung djeng teruuuus...